image1 image2 image3 image4

Paranormal Capres

Paranormal Capres : Bung Dasa Wijaya Pakar Paranormal Ilmu Alam Indonesia memohon dan meminta dengan tulus kepada rekan-rekan PARANORMAL seindonesia untuk tidak mendukung dalam arti meramal-ramalkan atau pro kekanan maupun pro ke kiri dari pemilihan CAPRES maupun CAWAPRES hanya semata ingin memperbaiki kinerja rekan-rekan PARANORMAL belaka. 

Yang namanya PRO pasti ada pula juga yang namanya KONTRA yang namanya pemilihan pasti ada yang menang pasti pula adanya kekalahan, Tolong rekan-rekan PARANORMAL pahami yang mendukung ada yang kesini dan ada pula yang memilih kesitu. 

Di sinilah BUNG DASA WIJAYA memohon agar tidak memillih kesini maupun kesitu Bijaksanalah dan berjiwa Kesatrialah untuk bisa memahami bahasa hati, Anda menang pasti merasa bangganya akan tetapi Anda tidak bisa merasakan bathin orang yang memilih PRO nya kalah dalam kalah dan malunya Anda yang berjiwa Satria Bijaksana harus bisa merasakan kekalahannya.

Kata-kataku muter-muter yo... sing penting sampean mudeng wae yo Mas Broo' Iki urusan ROMO karo BIUNGE' negara ini urusan bapak sama ibu. Anak-anak ojo podo campurno, Negoro wis mutlak sing sakti dalam PERWAYANGAN ada 3 tokoh yang teramat SAKTI. Yaitu Semar, Arjuna tidak ketinggalannya pula hadirnya si Dorna Wayang yang lainnya adalah kabinet negoro para MENTERI yang pasti RAKYAT cuma ada dibawahnya untuk menonton pertunjukan Wayang tersebut. Nong... Nong...  Nong... Nong...  Nong... Nong...  Nong... Geerrrrrrrrrrrrrrr" '

Dan untuk rekan-rekan PARANORMAL lebih baik kita membuka BLOG. KUNCI SERAT JAMUS KALIMASADA. Yang isinya banyak perdamaian antar seksama dan saling mengingatkan satu dengan yang lainnya yang penuh dengan ketenangan bathin dengan keilhlasan hati yang bersahabat. From : BUNG DASA WIJAYA. Pakar PARANORMAL  Ilmu Alam.


Paranormal Capres
SENIMAN TIMUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNG DASA WIJAYA | HP 0813-1822-0299 ATAU 0877-3793-0598 - ALAMAT JALAN KEBAGUSAN IV RT.01 RW.04 NO.11 C. PASAR MINGGU RAGUNAN | Pita Jodoh, Pelaris Usaha ,SUSUK DEWI LARAS HATI, Mustika Ireng.