image1 image2 image3 image4

Hipnotis Sejati Sempurna

Hipnotis Sejati Sempurna :  Ilmu kuno yang berdasar alam dengan ganjalan pusar bersama hentakan nafas dan di sertai suatu gerakan yang dapat bereaksi menimbulkan efek bawah alam sadar dalam arti membohongi roh bagi yang terkena hipnotis. Ilmu ini sangatlah mudah bagi yang memahami benar dan mendalami ilmu tentang hipnotis akan tetapi di zaman sekarang ini ilmu tersebut termaksud unik dan langka, Orang yang dapat menguasai jurus 100% cuma ada 5% orang bisa melakukan ilmu hipnotis ini. Sebab ilmu hipnotis ini dari si empunya tidak akan memberikan seutuhnya ilmu ini secara umum kepada sembarang orang dalam arti si empunya mempunyai jiwa kesatria yang sangat tinggi. 

Dapat diambil kesimpulan bayangkan apabila ilmu hipnotis ini dapat di pahami secara umum pasti akan adanya kekacauan di hal layak umum seperti kasus banyaknya korban terkena hipnotis jalanan. Intinya jarang ada yang punya ilmu nan kuno ini toh intinya sangatlah mudah untuk orang yang paham ilmu tanpa adanya puasa atau mantra yang aneh-aneh cukup tau cara dan titik lemah lawan akan tetapi ilmu ini akan sangat sempurnanya lagi apabila si empunya tidak memakan hewan-hewanan ataupun ikan-ikanan dalam arti sering lelakon puasa mutih.

Dapat diambil kesimpulan bagi orang yang mempunyai ilmu hipnotis apabila sering muasa mutih akan dapat mampu menembus siapapun akan bisanya di hipnotis walaupun orang yang terkena hipnotis berjiwa keras, kuat, dalam arti adanya perlawanan tetap akan jebol, Orang yang cuma paham hipnotis dan gak pernah lelaku mutih hanya mampu menghipnotis kaum yang lemah dalam arti contoh wanita atau pria yang masih dibawah usia 30-an karena melihat titik lemah lawannya saja dia tidak akan mampu menghinoptis orang yang berjiwa keras atau adanya perlawanan dalam arti menolak. 

Saya menuliskan kesimpulan ini berdasarkan secara mendapatkan izin dari petinggi hipnotis tingkat tinggi Jakarta Beliau sama-sama dengan saya mempunyai dan menyukai dan menjiwai ilmu gerakan alam dan saya kenal baik dengan beliau di tahun 1998-1999. Beliau mutlak sangatlah disegani oleh para pendekar hipnotis di era akhir 1960,1970,1980,1990 hingga masa pensiun. Beliau adalah jawara manggarai yang di pada masa jayanya yang selalu beroperasi di pasar Senin, Cililitan, Priok, Pulo Gadung, BLOK M, Masih banyak wilayah beliau disaat berperan di jakarta semasa beliau bertugas. 

Beliau tidaklah dikenal oleh hal layak umum dan beliau sangatlah tersembunyi, akan tetapi pemain sejati di zaman itu akan sangatlah segan oleh sosok beliau dan dihormati. Saya sudah mutlak resmi mendapatkan persetujuan dari beliau inilah sosok foto beliau berpose bersama saya. Allhamdullilah di usianya saat ini sudah mencapai 78 tahun beliau masih sangatlah sehat, bugar wal'afiat dan panjang umur Amiin. Dan beliau mengisyaratkan kepada saya dan semua untuk selalu maju dan sehat panjang umur agar lelaku jangan hidup serakah dan selalu berbagi yang didasari oleh penuh keikhlasan. 

Saya sendiri mengacungkan 2 jempol untuk beliau foto ini adalah mutlak sesungguhnya dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya tanpa rekayasa atau unsur lain-lain. Pemain hipnotis di tahun diatas tersebut yang benar-benar kenal paham oleh beliau pasti sudah mutlak mengenalinya atas dasar kebenarannya: 


Hipnotis Sejati Sempurna
BUNG DASA WIJAYA BERSAMA PAKAR HIPNOTIS 
Hipnotis Sejati Sempurna
PAKAR HIPNOTIS TINGKAT TINGGI JEBLAK, SIKU, TEPAK, JABAT, TENDET, SIREP, ROGO SUKMO.
Makna kata-kata disini digaris bawahi yang dapat diambil maupun dipetik kesimpulannya secara mutlak untuk mempelajari ilmu yang sesungguhnya mengulik dan terus memperdalami ilmu untuk mendapatkan sejatinya ilmu, ilmu apapun harus dikuasi dengan penuh dan jangan setengah-setengah dalam arti patah semangat, patah harang. Ilmu apapun akan menjadi arti ilmu yang sesungguhnya dan ilmu tidak akan mampu dibayar dalam arti nilai uang yang sangat tinggi sekalipun karena keilmuan apapun sangat berarti dalam kehidupan dan pengalaman adalah sebagai kaca bengalanya. Berjuang dan terus berjuang mencari ilmu, ilmu dan ilmu. 

Salam perjuangan From : BUNG DASA WIJAYA Pakar Paranormal Ilmu Alam. 


Hipnotis Sejati Sempurna
SENIMAN TIMUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNG DASA WIJAYA | HP 0813-1822-0299 ATAU 0877-3793-0598 - ALAMAT JALAN KEBAGUSAN IV RT.01 RW.04 NO.11 C. PASAR MINGGU RAGUNAN | Pita Jodoh, Pelaris Usaha ,SUSUK DEWI LARAS HATI, Mustika Ireng.